Film Terbaru Tayang November – Desember 2019 Di Indonesia

Film Terbaru – Bulan November sampai Desember, ada beberapa film terbaru Hollywood yang akan rilis di Indonesia dan penonton film Indonesia dapat menyaksikannya. Aksi para perempuan tangguh dalam Charlie’s Angels dan akting Christian Bale dalam Ford v. Ferrari. Ada juga film bertema perang dalam Midway dan 1917. Mengutip IMDb, berikut daftar film action yang akan rilis pada November sampai Desember dengan sinopsisnya.

Film Terbaru

4 Film Terbaru Yang Bikin Liburan Akhir Tahunmu Tambah Seru

Charlie’s Angels

4 Film Terbaru

Film terbaru yang disutradarai Elizabeth Banks ini masih mengangkat kisah tentang tiga wanita tangguh yang menjadi agen detektif swasta. Menjadi lanjutan dari Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) yang dibintangi Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz, Charlie’s Angels versi 2019 ini terasa lebih segar. Kini, Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano) yang menjadi generasi baru Angels. Charlie’s Angels yang dikenal selalu memberikan pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik bagi para kliennya, mendapat tugas baru untuk membantu Townsend Agency yang sedang memperluas jangkauannya secara internasional. Tiga agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumi disatukan dalam satu tim “Angels” yang dipimpin Bosley untuk menangani itu. Sampai suatu ketika, seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman dari sebuah teknologi berbahaya, para Angels pun dipanggil mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dunia. Charlie’s Angels dijadwalkan rilis pada 8 November 2019.

Midway

4 Film Terbaru

Pasca serangan terhadap Pearl Harbour, perwira intelijen militer Edwin Layton menyebut Jepang kembali akan menyerang AS. Sasaran serangan kali ini adalah Midway. Film ini merujuk pada sebuah pertempuran terbesar yang pernah terjadi di Pasifik, yang kemudian menjadi titik balik dan mengubah jalan perang dunia ke II.  Para pemeran yang bergabung di antaranya Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Woody Harrelson, Etsushi Toyokawa, dan Jun Kunimura  Midway, film yang akan rilis pada 8 November 2019 ini berada dalam arahan sutradara Roland Emmerich dan penulis naskah Wes Tooke.

Ford v Ferrari

4 Film Terbaru

Ford v Ferrari, film yang mengambil latar tahun 1960-an dan terinspirasi dari kisah nyata persaingan dua perusahaan mobil. Di mana Ford Motor Company berupaya melawan Ferrari dalam sebuah ajang balapan paling bergengsi Le Mans 24 Jam pada 1966. Kisahnya bermula dari salah satu jagoan balap bernama Carroll Shelby ( Matt Damon) yang keluar sebagai kampiun balapan Le Mans 24 Jam tahun 1959. Sayangnya setelah kemenangan tersebut, karier Carroll Shelby sebagai pembalap harus berhenti akibat penyakit jantungnya. Meskipun begitu, Carroll Shelby tetap berkarier lewat di belakang layar dengan menjadi perancang mobil balap bersama timnya dan Ken Miles ( Christian Bale), salah satu pembalap paling berbakat yang dikenal Shelby. Keduanya bekerja sama untuk Ford Motor Company dan menciptakan mobil revolusioner yang dapat mengalahkan salah satu mobil balap terbaik, Ferrari.

Sebab sepanjang lima tahun berturut-turut, Ferrari selalu meraih gelar juara Le Mans 24 Jam. Bagaimana kisah Carroll Shelby dan Ken Miles mematahkan dominasi Ferrari? Film yang disutradarai oleh James Mangold ini akan menghadirkan keseruan laga di arena balap yang memacu adrenalin serta menampilkan deretan mobil-mobil antik yang menarik untuk para penonton. Kisah ini juga dilengkapi dengan sentuhan drama yang penuh emosi serta humor yang terinspirasi dari kisah persahabatan Shelby and Miles. Matt Damon dan Christian Bale sendiri merupakan dua aktor papan atas yang telah memenangkan Academy Award. Film ini telah ditayangkan lebih dulu dalam Telluride Film Festival 2019 dan Toronto International Film Festival 2019. Ford v Ferrari film yang akan rilis pada 15 November 2019

Film “1917”

4 Film Terbaru

“1917” menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur.  “Tugas kalian untuk mengirim pesan yang membatalkan serangan besok. Jika tidak, kami akan kehilangan 1.600 pria, saudaramu di antara mereka,” kata seorang karakter dalam film itu. Tugas tersebut dianggap mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritori musuh. Tugas tersebut dianggap mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritori musuh. Dalam trailer itu menampilkan berbagai serangan brutal yang mengancam nyawa ribuan tentara di medan perang.

Trailer ini dipenuhi dengan ledakan, tembakan, dan mayat-mayat yang berjatuhan, bisa jadi penanda bahwa film ini akan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan di sepanjang film. Dalam penulisan sekenario, Mendes dibantu oleh Krysty Wilson-Cairns, penulis “Showtime Penny Dreadful.”Film “1917” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott, dan Richard Madden. Film yang berada di bawah naungan Universal Pictures dan Dreamworks ini rencananya akan tayang domestik pada 25 Desember 2019 dan secara luas pada 10 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *